• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru "Pak Saidun"

Seperti biasanya tiap triwulan sekali keluarga besar SMP N 1 Dukuhturi mengadakan pertemuan keluarga. Kegiatan pertemuan keluarga Sturi ini merupakan wujud komitmen sturi dalam membina semangat kekeluargaan dikalangan warga sturi. Dengan pertemuan keluarga suasana kehangatan yang slalu tercipta diharapkan dapat aplikasikan dalam suasana kedinasan. Sehingga seberat apapun beban kerja kita akan terasa ringan apabila dilandasi dengan smangat kekeluargaan yang kian hangat ini. Acara yang dibarengi dengan pertemuan darma wanita ini telah membawa dampak yang positif bagi keluarga besar Sturi, seluruh warga bisa saling kenal saling gendu-gendu rasa . 
Pertemuan keluarga yang dilaksakan secara bergilir ini pada tanggal 15 April 2012 kemarin bertempat di kediaman Bapak Edy Kusnendro, desa pesalakan Adiwerna. Hampir 95 % keluarga sturi hadir pada kesempatan tersebut sehingga suasanapun serta merta menjadi meriah. Ditambah lagi dengan hadirnya Bapak Mantan Kepala Sekolah Bapak Drs. Data Aljauzan dan Penceramah Al Ustad Lutful Hakim dengan tausiyahnya dan nadhoman versi gusdurnya membuat damai hati warga sturi. 
Pada kesempatan ini pula dilaksanakan acara pelepasan dan pemberian kenang kenangan dari sekolah, darma wanita dan osis kepada Bapak Saidun yang telah pindah tugas ini. Raden Mas Said begitu panggilan akrabnya merupakan sosok pegawai yang loyal dengan tugasnya, pekerja keras, dan disiplin. Ucapan terima kasih juga disampaikan Bapak Drs. Alfatah, M.Pd selaku kepala sekolah atas semua loyalitas dan dedikasi Pak Saidun selama melaksanakan tugas di SMP N 1 Dukuhturi. Tak lupa Pak Fatah juga menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarga besar SMP N 1 Dukuhturi apabila selama menjalankan tugas dibawah naungan Sturi ada hal-hal yang kurang berkenan di hati pak saidun kami. 
Satu hal yang sungguh luar biasa dan menggembirakan bagi segenap warga Sturi yaitu saat Bu Fatah menyampaikan program program darma wanita SMP N 1 Dukuhturi, dimana kedepan freksensi pertemuan darma wanita akan di tambah satu pertemuan lagi secara mandiri, dan yang lebih membanggakan lagi beliau  mengajak partisipasi aktif dari anggota Aktif darma wanita, karena selama ini yang aktif adalah anggota pasif, beliau juga mengusahakan supaya Ibu - ibu darma wanita anggota aktif lebih berperan aktif dalam kegiatan dan mengusahakan seragam bagi yang belum memiliki. Sungguh suatu penghargaan yang luar biasa bagi anggota Aktif, sehingga Ibu-ibu darma wanita Sturi memiliki wawasan yang luas, dan dinamis.  
Selamat Jalan Pak Saidun semoga kesuksesan selalu menyertai di tempat kerja yang baru, percayalah meski jauh dimata namun tetap dekat di hati. Apalagi era sekarang era teknologi jarak tak lagi menjadi penghalang, meski jarang ketemu di dunia nyata silaturrohim tetap terjalin. 

0 komentar:

Post a Comment