• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

Sambutan Kepala SMP N 1 Dukuhturi




Assalamu 'alaikum wr. wb.

     Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga kita semua warga STURI masih dapat berbagi, masih terus bekerja cerdas sehingga atas karunianya pula kita masih diberi kesempatan untuk dapat mengerahkan potensi kita dalam dunia pendidikan.
     Perkembangan dunia internet dewasa ini yang berkembang begitu pesat merupakan salah satu indikator kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di indonesia, hal ini terbukti dengan meratanya akses internet hingga ke pelosok desa. Internet sebagai media informasi super cepat ini nampaknya telah menjadi salah satu kebutuhan pokok informasi bagi rakyat yang boleh dibilang murah. Perkembangan Internet yang begitu pesat tentu banyak membawa dampak bagi dinamika masyarakat kita. Fenomena ini menjadi salah satu tantangan bagi dunia pendidikan kita, hingga saat ini pun dunia pendidikan kita sedang gencar-gencarnya mengembangkan pendidikan berbasis ICT. 
Dalam buku pedoman penjamin mutu sekolah disebutkan bahwa pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK), menjadi salah satu indikator penting mutu proses pembelajaran. Dengan demikian jelas bahwa penguasaan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses pembelajaran menjadi salah satu tolok ukur untuk menilai kompetensi dan profesionalisme seorang guru/pendidik, guna memenuhi kebutuhan peserta didik.
     Berkenaan dengan itu maka SMP N 1 Dukuhturi Drs, Bagus Sutriyatno.MPd melalui tim pengembangnya berusaha semaksimal mungkin menjawab tantangan itu dengan memperbaharui  Tim IT yang mempunyai tugas khusus mengelola hal-hal yang berkaitan dengan Inovasi Pembelajaran termasuk didalamnya adalah Pengelolaan Website SMP Negeri Dukuhturi.
        Harapan kami dengan  terus dikembangkanya website sekolah ini dapat menjadi wahana sumber informasi publik bagi sekolah kepada masyarakat luas tentang perkembangan SMP N 1 Dukuhturi, Menjadi wahana pengembangan diri baik bagi tenaga edukatif maupun peserta didik, sebagai sarana komunikasi antara stakeholder sekolah sebagai penentu kebijakan dengan siswa, alumni, orang tua murid maupun masyarakat luas, sehingga diharapkan dapat menjadi sebuah sinergi guna menciptakan sekolah sebagai wawasan wiyata mandala yang inovatif.
     Adapun untuk layanan publik kami melalui Pengelola website, akan berusaha untuk selalu Update secara berkala, sehingga masyarakat dapat melihat kemajuan SMP N 1 Dukuhturi secara Uptodate. Dukungan dari para Pengunjung sangat kami harapkan sebagai bahan evaluasi bagi sekolah guna pengembangan sekolah dimasa mendatang. 

Wassalamu alaikum wr wb


                                                                                        Dukuhturi, 27  Desember 2021   
                                                                                        Kepala Sekolah               



                                                                                        Indit Undiarto, S.Pd.,M.M.
                                                                                        NIP. 19720229 199412 1 001

4 komentar:

www.smpn4adiwerna.com said...

Salam jumpa memajukan pendidikan melalui dunia maya, dari admin smpn4adiwerna

Sang pemerhati said...

Maaaanttaaaaps , joss

PALANG MERAH INDONESIA Cab. Kab. TEGAL said...

Maju terus untuk pendidikan, membangun generasi RABBANI, SEMANGAT PAGI!!

supm al ma'arif tegal said...

Mantul

Post a Comment