• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

SEMARAK HUT STURI KE 40




Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMP Negeri 1 Dukuhturi yang ke 40, Panitia HUT SMP N 1 Dukuhturi mengadakan berbagai lomba. Kegiatan ini di tujukan bukan hanya sekedar memeriahkan acara hut sturi, namun lebih dari itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi kesempatan calon peserta didik menggali potensi akademik dan non akademik yang akan melanjutkan ke SMP Negeri 1 Dukuhturi. Disamping itu juga mengenalkan segudang prestasi yang telah diraih SMP Negeri 1 Dukuhturi sebagai sekolah model menuju sekolah unggulan tingkat Kabupaten Tegal. 
  1. Lomba lomba yang akan dilaksanakan meliputi :
  2. Try Out USBN Tingkat SD / MI 
  3. Lomba mewarnai Tingkat TK
  4. Lomba Menggambar tingkat SD Kelas 1-3 dan tingkat SD Kelas 4-6
  5. Lomba Tartil Qur'an
  6. Lomba Egrang Estafet tingkat SD/MI
  7. Lomba senam Gemu Famire
  8. Gerak Jalan Santai Berhadiah Motor
  9. Tasyakuran Hut Sturi ke 40
  10. Tembang Kenangan (Golden Memori bersama Alumni Sturi )
Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Sekolah dan Alumni SMP Negeri 1 Duluhturi dari angkatan pertama hingga terakhir serta berbagai sponsor sebagai mitra SMP Negeri 1 Dukuhturi.

Dukungan penuh juga datang dari Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi Bapak Drs. Abdul Jamil. SH. M.M.Pd, Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur SMP Negeri 1 Dukuhturi yang telah menginjak usia ke 40 Tahun, dimana selama itu pula segudang prestasi telah terukir baik tingkat kabupaten hingga tingkat propinsi. Kami sampaikan terima kasih kepada Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Dukuhturi atas partisipasi dan dukungannya dari semua angkatan. Ini sesuatu yang luar biasa. Kami juga memprogramkan Alumni peduli almamater, kedepan akan kami beri kesempatan kepada Alumni untuk masuk kelas dan memberikan motifasi kepada adik adiknya yang saat ini masih mengenyam pendidikan di SMP Negeri 1 DUkuhturi. Berdasarkan data dari panitia HUT Sturi ke 40 dan IKASTURI (Ikatan Alumni Sturi) banyak dari alumni yang telah sukses bahkan ada yang sudah menyandang gelar Profesor. Nanti kita semua bernostalgia melalui acara Goldem Memori /Tembang kenangan sebagai penggugah semangat untuk mengenang masa masa perjuangan di Sturi dengan seribu kisah yang telah terukir. Semoga dengan acara ini kedepan SMP Negeri 1 Dukuhturi tetap menjadi sekolah idaman masyarakat dengan Platform Pendidikan Karakternya. Bravo IKASTURI Bravo SMP Negeri 1 Dukuhturi.


0 komentar:

Post a Comment