• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

PENSIL STURI KEMBALI TOREHKAN PRESTASI DI AJANG O2SN

Ini Foto sang jawara jawara O2SN Kab Tegal thn 2016 dari STURI
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau sering disebut dengan O2SN merupakan ajang kompetisi dibidang olahraga. Ajang ini juga merupakan ajang penelusuran bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga. O2SN juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dibidang olahraga. Melalui O2SN pula siswa belajar mengaplikasikan ilmu yang didapat disekolah. 
Untuk Kabupaten Tegal, O2SN cabang pensil (pencak silat) dilaksanakan pada hari kamis 4 Mei 2016 di GOR SMA Negeri 2 Slawi dan di ikuti oleh seluruh SMP diwilayah Kabupaten Tegal.
Tahun ini Pensil SMP Negeri 1 Dukuhturi mengirim 4 personilnya untuk berlaga diajang O2SN di tingkat Kabupaten Tegal. Dari ke empat siswa tersebut sturi berhasil meraih 3 medali. Yaitu :
  1. RISKI NUR FAUZIYAH VII H, juara 2 kelas tanding seni tunggal putri
  2. GHONI FARKHAN VII A, Juara 2 Kelas tanding seni tunggal putra
  3. NAJMATUS SALSABIELA VII D Juara 3 Kelas tanding D Putri
Ketiga siswa tersebut memang berbakat, walaupun baru kelas VII namun mampu meraih prestasi di tingkat Kabupaten, demikian ungkap Babeh Tarjono, S.Pd. Sang pembina pensil SMP Negeri 1 Dukuhturi. Babeh Tarjono, S.Pd. yang dikenal sangat dekat dengan binaannya, merupakan motivasi tersendiri bagi para Atlet pensil sturi. ditunjang oleh pelatih muda sturi Babeh Darminto yang tak diragukan kemampuannya. Duet maut ini yang mampu membawa pensil sturi menjadi Ruarrr Biasa.
 
Pak Jamil panggilan Akrab Kepala SMP Negeri Meski dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini  dengan kompleksitas regulasi kebijakan bidang pendidikan, beliau tetap konsisten mendorong siswa dan guru untuk bersama sama meningkatkan mutu pendidikan khususnya di SMP Negeri 1 Dukuhturi. Oleh karena itu beliau selalu berusaha mengirimkan kontingennya apabila ada even even kegiatan atau lomba lomba siswa. tak terkecuali pensil yang tak pernah Absen dalam berbagai efen. Selamat buat ketiga siswa sturi yang telah membawa nama harum sturi.

1 komentar:

Mohamad Tarjono said...

Tank dukungannya untuk tingkatkan prestasi

Post a Comment