• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

TOFIKOH HIDAYATI RAIH PRESTASI DI UJI KOMPETENSI PMR TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH

Tofiqoh Hidayati saat menerima Beasiswa dari Kasek SMP Negeri 1 Dukuhturi
Satu lagi prestasi yang membanggakan bagi siswa SMP Negeri 1 Dukuhturi. Kali ini prestasi diukir oleh salah seorang anggota PMR SMP Negeri 1 Dukuhturi ananda TOFIQOH HIDAYATI Kelas VIII D. Tofikoh hidayati memperoleh 3 sertifikat Uji kompetensi dengan predikat SANGAT BAIK untuk kategori :
  1. Gerakan Kepalang Merahan dengan Nilai 100
  2. Ketrampilan Hidup Sehat dengan Nilai 95
  3. Pertolongan Pertama  dengan nilai 85
dan satu sertifikat uji kompetensi dengan predikat Baik untuk kategori Ayo Siaga Bencana dengan nilai 84.
Keempat sertifikat uji kompetensi yang telah diraihnya ini membuktikan kehandalan anggota PMR SMP Negeri 1 Dukuhturi dibawah binaan Ibu Sumini, S.Pd.
Kegiatan Uji Kompetensi anggota palang merah remaja ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Palang Merah Indonesia Jateng yang dilaksanakan pada Hari minggu tanggal 20 Maret 2016. Kegiatan digelar di komplek pemerintah kabupaten tegal. Kegiatan yang dibuka oleh Sekda Kabupaten tegal ini diikuti oleh anggota PMR se-Jawa Tengah bagian barat, tepatnya wilayah ex. Karasidenen pekalongan dan banyumas. Dari 330 PMR Madya dan wira ini tofikoh hidayati memperoleh empat sertifikat uji kompetensi dengan predikat sangat baik, ini prestasi yang luar biasa.
Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi, Bapak Drs. Abdul Jamil, SH.M.M.Pd memberikan apresiasi yang sangat baik terhadap perolehan prestasi yang telah diraih oleh salah satu anggota PMR SMP Negeri 1 Dukuhturi. Sebagai bentuk penghargaan sekolah kepada siswa yang berprestasi, kasek sturi memberikan bea siswa kepada ananda Tofikoh Hidayati anggota PMR sturi dari kelas VIII D. Penyerahan beasiswa diberikan pada saat apel pagi hari senin tanggal 21 Maret 2016. Dalam sambutanya beliau kembali memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraihnya, beliau juga berpesan agar ilmu yang telah diperoleh dapat ditularkan kepada anggota PMR Yang lain. supaya di masa mendatang PMR Sturi dapat meningkatkan lagi kompetensinya. 







0 komentar:

Post a Comment