• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

KASEK STURI SERAHKAN BEASISWA PRESTASI BAGI PERAIH MEDALI POPDA

Kasek Sturi terima tropi kejuaraan popda 2016 dari siswa
Motifasi tiada henti yang kerap kali dilontarkan Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi Bapak Drs. Abdul Jamil, SH, M.M.Pd, dengan disiapkanya beasiswa bagi siswa berprestasi sedikit demi sedikit, lamban namun pasti mampu mendobrak semangat siswa sturi untuk berprestasi. Prestasi gemilang kembali dipersembahkan siswa SMP Negeri 1 Dukuhturi dengan perolehan predikat Juara Umum Popda 2016 untuk cabang Pencak Silat dan Juara 3 Popda untuk cabang Bulutangkis. Meski belum memenuhi target yang diharapkan untuk Popda 2016 namun prestasi tingkat kabupaten yang diraih sturi untuk 2 cabang mampu menjadi pengobat rindu perolehan medali dan tropy bagi SMP Negeri 1 Dukuhturi. 
Untuk cabang pensil tak diragukan lagi, juara umum sudah menjadi langganan bagi sturi, Namun untuk cabang bulu tangkis baru mengepakan sayapnya pada popda 2016, menjadi juara tiga yang diraih oleh Rini Ega Lestari. Ega Panggilan akrabnya merupakan binaan Bapak Edy Kiswanto guru Olah Raga SMP Negeri 1 Dukuhturi. Pa Edi Kis panggilan Akrabnya merupakan guru muda yang dikenal gesit. Sebagai guru olah raga tentu menguasai berbagai cabang. Selain membina cabang bulutangkis juga membina club sepak bola dan renang. Dalam popda 2016 ini beliau mentargetkan dua cabang yaitu cabang Lari dan Bulutangkis namun baru menetas satu, kedepan akan kami tingkatkan lagi supaya anak anak kita dapat memperoleh prestasi yang lebih baik, ungkapnya saat ditemui tim redaksi. 
foto bersama usai terima beasiswa prestasi dari Kasek
Sebagai penghargaan atas prestasi yang diraihnya, Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi Bapak Drs Abdul Jamil, SH, M.M.Pd memberikan beasiswa kepada para peraih juara popda. Penyerahan beasiswa didahului dengan penyerahan Tropy dan medali dari siswa ke sekolah yang diterima langsung oleh Kask Sturi. 
Penyerahan beasiswa dilaksanakan pada upacara bendera hari senin tanggal 1 Maret 2016. Dalam amanatnya beliau berpesan dan sekaligus memotifasi siswa untuk segera menyusul menunjukan prestasi dalam segala bidang. dalam kesempatan tersebut beliau juga menegaskan dan mencanangkan "Larangan Bagi Siswa untuk mengendarai kendaraan bermotor ke sekolah". Hal ini dilakukan mengingat tatatertib tentang larangan tersebut telah dituangkan sejak sepuluh tahun yang lalu namun pelaksanaannya belum maksimal. demikian tukas beliau dalam amanatnya.

0 komentar:

Post a Comment