• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

PENSIL STURI SLALU SAJA CETAR MEMBAHANA BADAI

Kepala SMP N 1 Dukuhturi menerima tropi kejuaraan pensil yang berhasil diraih oleh atlet pensil

2016 Libur semester 1 telah usai, meski cuma dua minggu namun lebih berasa pasalnya bertepatan dengan libur maulud nabi dan tahun baru. Banyak yang memanfaatkan waktu libur bersama keluarga keluar kota atau sekedar berlibur dirumah dengan menyibukan diri dengan berbagai kegiatan yang berifat rekreatif dan edukatif. Kini libur telah Usai, saatnya fighting dengan tugas-tugas dan rutinitas bekajar. Senin 4 Januari 2016 hari pertama masuk sekolah disemester 2. Seperti biasanya SMP Negeri 1 DUkuhturi mengadakan upacara bendera. Bertindak selaku Pembina Upacara Bapak Drs. Abdul Jamil, SH. M.M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi. Petugas Upacara dari OSIS SMP Negeri 1 Dukuhturi. Meski masih ada satu dua petugas yang perlu peningkatan, namun secara umum upacara berlangsung lancar. Mengawali semester dua beliau berpesan, dalam sambutanya baliau tak henti hentinya menyuarakan kedisiplinan dan kebersihan. Sturi masih harus kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkan anak anak yang memiliki prestasi baik akademik maupun non akademik. Sturi perlu kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkan anak anak yang berdisiplin tinggi dan berkarakter. Capaian yang kita peroleh saat ini dengan model rambut yang cepak sebagai ciri khas Sturi, Gerakan kebersihan yang senantiasa kita laksanakan memang membanggakan namun belum masuk pada tatanan kesadaran. Kita semua berharap dengan kegiatan pembiasaan akan mampu membentuk kesadaran berdisiplin dan hidup bersih.demikian tukas beliau dalam sambutanya saat menyampaikan amanat pada upacara tersebut.

Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah 10 besar peringkat siswa paralel dari kelas 7,8 dan 9. Kemudian penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam kegiatan pasca UAS mulai dari juara karaoke, juara basket sampai pada juara lomba lukis dan gerak jalan. 
Satu hal yang lebih menarik adalah Penyerahan Tropy Kejuaraan Pencak SIlat Sturi. yang berhasil memboyong 7 Tropy sekaligus. dan 3 orang maju ke kejurda. Atlit besutan Babeh ini memang top. Selamat buat para siswa yang berprestasi semoga mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk saat ini maupun mendatang.


0 komentar:

Post a Comment