• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

KAPOLSEK DUKUHTURI KUNJUNGI SMP NEGERI 1 DUKUHTURI


Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi, Drs. Abdul Jamil, SH, M.Pd memberikan hadiah lomba kebersihan kelas untuk juara kelas 8 dan kelas 9
Tak seperti biasanya pembina upacara pada hari senin 7 September 2015 bukan dari guru, melainkan dari Kapolsek Dukuhturi. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Polsek dukuhturi. Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan ketertiban berlalu lintas dikalangan para pelajar, mengingat banyaknya pengguna kendaraan bermotor dikalangan para pelajar. 
Berdasarkan data statistik polsek dukuhturi pada bulan juli hingga agustus 2015 tercatat 70% lakalantas melibatkan sepeda motor. Dari 70% tersebut 31 0rang meninggal dunia yang mayoritas tidak mengenakan helm. Berdasarkan data tersebut maka Polsek Dukuhturi mengadakan pembinaan ke sekolah sekolah diwilayah dukuhturi termasuk di dalamnya adalah SMP Negeri 1 Dukuhturi.

Usai menyampaikan pembinaan yang disampaikan pada saat amanat pembina upacara, Kapolsek dukuhturi mendapat penghormatan menyampaikan tropy bergilir lomba kebersihan kelas yang didominasi oleh kelas VII. Kegiatan lomba kebersihan dan kedisiplinan kelas ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Kepala SMP Negeri 1 Dukuhturi, Bapak Drs. Abdul Jamil, SH, M.Pd, Menyambut baik kunjungan pembinaan kapolsek dukuhturi, "Bagai Gayung bersambut, kita punya program peningkatan kedisiplinan siswa yang baru saya canangkan baru baru ini saat acara ngaji bareng kyai, dan sekarang dari polsek mengadakan pembinaan terkait kedisiplinan berlalu lintas, sehingga sangat klop" demikian tutur beliau disela sela kesibukanya  sebagai orang nomor satu di SMP Negeri 1 Dukuhturi.

Jalinan Kerjasama antara SMP Negeri 1 Dukuhturi dengan Kepolisian baik Sektor maupun Resort sangat baik, Hal ini terbukti dengan dijadikanya SMP Negeri 1 Dukuhturi sebagai tempat pembuatan SIM baru baru ini, dan monitoring atau patroli rayon yang diselenggarakan pores Slawi. Serta pembinaan kepada anggota Patroli Keamanan Sekolah.

Kepolisian Sektor Dukuhturi mengadakan pembinaan kepada siswa sturi. Kegiatan pembinaan dilaksanakan pada saat upacara bendera sehingga tidak mengganggu efektifitas belajar mengajar. Pembinaan langsung disampaikan oleh Kapolsek Dukuhturi kepada seluruh siswa SMP Negeri 1 Dukuhturi pada saat amanat. 

Sesuai dengan program rutin tahunan Kepolisian Sektor Dukuhturi melaksanakan program pembinaan ketertiban lalu lintas dilingkungan para pelajar, termasuk di SMP Negeri 1 Dukuhturi. Pembinaan dilaksanakan pada saat Upacara Bendera. 

0 komentar:

Post a Comment