• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

Pertemuan Darma Wanita SMP N1 Dukuhturi

Untuk pertama kalinya selama masa kepemimpinan Bapak Drs. Alfatah, M.Pd dilaksanakan pertemuan darma wanita secara khusus. Beberapa waktu sebelumnya sebenarnya telah dilaksanakan pertemuan - pertemuan darma wanita. Hanya saja tidak secara khusus tetapi digabung dengan acara arisan keluarga. Sehingga menjadi rancu. Oleh karena itu guna mengoptimalkan anggota darma wanita baik aktif maupun pasif diadakan waktu khusus pertemuan kelompok darma wanita SMP N 1 Dukuhturi.
Pertemuan darma wanita yang secara khusus ini bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan anggota dan peningkatan Sumber Daya Manusia sehingga ibu-ibu darma wanita memiliki ketrampilan. 
Dalam kesempatan tersebut ketua kelompok darma wanita SMP N 1 Dukuhturi menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan program program kegiatan kelompok darma wanita sturi antara lain :
  1. ketentuan busana darma wanita
  2. kegiatan kegiatan di tingkat dikpora
  3. kepengurusan darma wanita
  4. anggaran kegiatan 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala SMP N 1 Dukuhturi, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan perlunya visi-misi dalam organisasi kelompok darma wanita, dan hal-hal yang berkaitan dengan tujuan sebuah organisasi dalam mensejahterakan anggotanya.

5 komentar:

Mi Al Mustajab said...

Salam pendidikan. Sukses untuk SMPN 1 Dukuhturi

Salsabilla Syafita said...

like :)

Angga Ramadan said...

apakah sekolah lain mengadakan Pertemuan Darma Wanita ???
dan apa tujuanya bagi smp sturi ?

SMP N 1 DUKUHTURI said...

salam pendidikan dan salam kenal juga buat warga Mi Al Mustajab, makasih dah berkunjung ke website kami sukses juga buat Mi Al Mustajab.

SMP N 1 DUKUHTURI said...

angga ramadan, dharma wanita merupakan organisasi yang terdiri dari himpunan istri-istri PNS yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, tujuannya adalah untuk kesejahteraan para anggotanya dan peningkatan sumber daya manusia. sehingga dapat menjadi teladan di lingkungannya. makanya bagi para siswa perempuan khususnya coba teladani bagaimana kiprah kaum wanita seperti dharma wanita dalam hal turut serta mengisi pembangunan.

Post a Comment