• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

PENSIL STURI KEMBALI BAWA MEDALI EMAS

Penyerahan Penghargaan
Satu demi satu medali telah diraih SMP N 1 Dukuhturi dalam berbagai even. Kali ini pensil sturi kembali raih medali dalam even popda se ex karasidenen pekalongan, setelah beberapa waktu yang lalu pensil sturi juga memborong medali emas dalam even popda tingkat kabupaten. Inilah satu prestasi yang patut di acungi jempol, baik para atlit, pelatih maupun pembina pensil atas semua kerja kerasnya hingga mampu membawa nama harum Almamater tercinta SMP N 1 Dukuhturi.
Prestasi yang tlah diraih pensil sturi dengan segudang medali dan tropy yang tlah dikumpulkanya ini bukan serta merta muncul begitu saja, melainkan melalui berbagai tantangan baik internal maupun eksternal pensil, sebagaimana telah di tulis oleh pembina pensil dalam postingan sebelumnya. Namun dengan ketekunan, kerja keras dan mantapnya pembinaan semua itu dapat teratasi dan hasilnya tak dapat diragukan lagi pensil mampu membawa nama harum SMP N 1 Dukuhturi. 
Pemberian Beasiswa langsung dari
Pa Fatah (Ka Sek)
Kesuksesan pensil dalam pembinaan membentuk atlit - atlit pencak silat ini tak lepas dari dukungan dan support semua komponen warga sturi terutama Kepala Sekolah. Terus terang kami merasa termotivasi dengan strategi Pak Fatah selaku Kepala Sekolah, dimana beliau selalu mensupport setiap kegiatan extra yang ada di Sturi ini supaya semua maju dan mampu membawa nama baik almamater di berbagai even. Bahkan beliau tak segan segan memberikan beasiswa kepada siswa yang telah meraih prestasi. Tinggal bagaimana kita sebagai pembina mampukah kita mengejarnya ?. Jawabnya ada pada diri kita sendiri selaku pembina. Sebetulnya kuncinya gampang saja, yaitu melaksanakan tugas pembinaan dengan iklas dan sungguh-sungguh, tanpa mengharapkan imbalan seperti dalam pepatah "apa yang dapat kita berikan pada sturi" apalagi kita sebagai seorang guru telah digaji oleh pemerintah bahkan ditambah lagi tunjangan sertifikasi. Menurut kami sudah lebih dari cukup. Sehingga saatnya kita belajar profesional. Yang kedua kita harus memahami karakter dan jiwa anak-anak, kedekatan kita sangat diperlukan dalam membina anak-anak. Yang ketiga sungguh-sungguh dalam artian kalo memang kita tidak mampu kita bisa ambil pelatih profesional, sesuai dengan strategi yang telah di ajarkan pak Fatah pada kita semua. demikian ungkap pembina pensil diruang kerjanya.
Penyerahan medali dari kontingen popda tingkat karasidenan ini kepada sekolah dan pemberian beasiswa dari Pak Fatah selaku Kepala sekolah dilaksanakan usai upacara bendera hari senin tanggal 2 April 2012 pagi tadi. Akhirnya Selamat buat ananda :
  1. Ade Mentari Laeli Nurul Putri 8E peraih medali emas Kategori Tanding Klas I putri
  2. Dhiva Rizky Aulia 8A Medali Perak Ktgori Tanding Klas G pi
  3. Adi Darma Kusuma 8G medali Prunggu Kat. Tanding Klas F pa
  4. Jahir Rabani 8A Medali prunggu kat Tanding Klas K pa

 Semoga sturi makin jaya, Salam Sturi...

3 komentar:

Aam_Prasetyo said...

Selamat atas raihan medali emas... Sukses dan maju terus STURI!

DENM@S MAULAREZ@ said...

Alhamdulillah,
Semua ini karena kehendak Allah SWT melalui Kerja Keras Siswa dan motivasi dari semua pihak, terutama Bapak Drs. Haji Alfatah, M.Pd selaku Kepala Sekolah dan orang tua peserta didik

SMP N 1 DUKUHTURI said...

thanks for my visitors in web school Sturi....
pray sturi to be the best school.

Post a Comment