• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

Kunci Sukses Hadapi UN

Pak Fatah saat memberikan amanat dalam upacara bendera        
Pagi yang cerah secerah mentari pagi, hangatkan seluruh warga STURI saat mengikuti upacara hari senin 10 Januari 2012. Upacara kali ini merupakan upacara perdana di tahun 2012 sekaligus upacara perdana bagi Pa Fatah di SMP N 1 Dukuhturi. Menurut beliau Upacara pagi ini merupakan upacara yang menggetarkan, karena petugas upacaranya melaksanakan dengan penuh smangat tertib dan hidmat dengan iringan drumband.
Dengan semangat baru beliau menyampaikan beberapa pesan dalam amanatnya kepada seluruh peserta upacara tentang kunci menjadi orang sukses. Khususnya bagi kelas 9 yang akan melaksanakan UN supaya dapat menghasilkan nilai yang maksimal. Untuk bisa sukses kita perlu berpegang pada prinsip 5i, yaitu 
  1. Intelektual, 
  2. Inisiatif, 
  3. Inovatif, 
  4. Iman, dan yang terakhir 
  5. Insya Allah. 

Intelektual di implementasikan dengan meluangkan waktu 2 jam sehari tanpa ada batasan jam berapa kalian harus belajar. Inilah yang disebut sebagai Gold Time. Kunci sukses berikutnya adalah inisiatif, apabila kalian ingin sukses maka harus memiliki inisiatif dan juga inovatif. serta memiliki iman. Iman berarti yakin akan kekuasaan Allah SWT, dengan slalu berdoa dan melaksanakan kewajiban kita dengan Sholat 5 waktu, dan yang terakhir Insya Allah yang artinya bila kita telah mampu bersikap Intelektual penuh inisiatif dan inovatif dan kita yakin akan usaha kita pada Allah maka dengan Izin Allah, Allah akan menghantarkan kalian menjadi orang yang sukses, demikian penuturan beliau dalam amanatnya sebagai pembina upacara.
Dengan smangatnya beliau juga slalu membangkitkan smangat peserta upacara dengan yel yel khasnya. Sturi Yes....Yes.. Yes

8 komentar:

Aam_Prasetyo said...

top...

SMP N 1 DUKUHTURI said...

thanks pa aam_prasetyo

robet said...

mantap banget pa.....

science word said...

sturi emang okeee.....

DENM@S MAULAREZ@ said...

Memang Cocok Dengan Kemajuan Jaman Saiki
Mantap...tap...tap...
Oke...Kita Wujudkan Bersama !

Sang pemerhati said...

degan kita beribadah,berdoa,belajar dan berusaha kita akan bisa menghadapi UN,,,
stury berdikari yessss...
by:nur khasanah 9D

Sang pemerhati said...

dengan memohon doa kepada allh dan meminta doa restu kepada orang tua insya alh pasti kita dapat melalui UN dengan baik

by: evi yani 9d

Sang pemerhati said...

" kesuksesan adalah milik orang yang tekun,jadi jika kita ingin sukses kita hrus bljar dgn tkun dan memanfaatkan waktu dg sbaik_baiknya,,, "
kelas 9 lulus semua ,, aaaamiiiiiiiiiiin. !!!!!!!!!!!!!!!!!!

by ; rengganis 9g

Post a Comment