• Home
  • Lock.
  • RPP
  • RKAS
  • TGS Siswa
  • Daftar Isi
  • Alumnus
  • Kontak
  • Comments

Peringatan Hari Pahlawan dan Pelantikan Osis masa bakti 2012-2013

Sabtu, 10 November 2012 sebuah momen yang tepat bagi Osis SMP N 1 Dukuhturi, fasalnya hari itu telah dilaksanakan acara pelantikan pengurus Osis masa bakti 2012-2013 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. Pelaksanaan pelantikan yang bertepatan dengan hari pahlawan ini dikandung maksud supaya kepengurusan Osis periode ini mampu mewarisi nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan sehingga dengan bekal itu para pengurus Osis mampu menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menyumbangkan karya-karya inovatif buat kemajuan Sturi tercinta.
Selaku pembina Upacara Bapak Kepala SMP N 1 Dukuhturi, dengan mengenakan pakaian jas tokoh pemuda Forum Ilmiah Guru. Inilah gaya beliau yang slalu mengajarkan pentingnya keteladanan dilingkungan dimana belaiu berada. Dalam amanatnya beliau sampaikan tentang pentingnya kita mengenang peristiwa Heroik dan mewarisi semangat juang  para pahlawan yang dengan pengorbanan harta dan nyawa mereka untuk kemerdekaan bangsa. Adapun pesan-pesan pahlawan disampaikan oleh bapak samsudin, S.Pd.
Usai menyampaikan amanat dilanjutkan acara pelantikan pengurus Osis. Surat Keputusan dibacakan oleh Pembina Osis SMP N 1 Dukuhturi, Bapak Sushandoko untuk kemudian secara resmi dilanjutkan dengan pelantikan oleh Bapak Kepala Sekolah. Adapun serah terima jabatan ditandai dengan penyerahan bendera osis dari pengurus lama kepada Kepala Sekolah , kemudian dari kepala sekolah diserahkan ke pengurus baru yaitu Ananda Miftahul Alif Hanafi.
Sekilas Profil dari pengurus, ketua terpilih Alif panggilan akrabnya merupakan sosok yang smart, diam tapi pasti. Aktif dalam Kegiatan Pramuka, Pernah mengikuti pendidikan karakter di Hotel Lor-In Solo. Memiliki Prestasi akademik ulet dan tekun. Kepengurusan yang lain seperti Riski Maulana dan Isti Dwi Malkhatun keduanya juga pernah mengikuti pendidikan karakter di hotel Lor-In Solo turut memperkuat formasi kepengurusan harapan sturi kepengurusan Osis periode ini bakal memacu kemajuan Suri. 












13 komentar:

Unknown said...

keren banget dahh, sturi !

Kinjengdom said...

Keren banget . .

SMP N 1 DUKUHTURI said...

sip....siapa dulu dunk top leadernya....

Unknown said...

iyha yach pha
by adhit 8f

Sang pemerhati said...

aku bangga jadi murid SMP N 1 Dukuhturi yang is the best

Sang pemerhati said...

sturi memang yang paling oke by:lisna 7h

Sang pemerhati said...

SMP N 1 DUKUHTURI semakin MAJU DAN Terpopuler
by:alumni 1996

Sang pemerhati said...

pak ko saya gx kelihatan si pak by:zulky 7h

Sang pemerhati said...

wow.........sturi memang yang paling oke dan ghax ada duanya,......saya bangga jadi murid smp n 1 dukuhturi yang maju,mapan,is the best....!****
by:**semua anak kelas 7h**

SMP N 1 DUKUHTURI said...

Thanks for Alumni 1996, makasih dah berkunjung ke wesite STURI, bravo for alumni.....

SMP N 1 DUKUHTURI said...

thanks for All kelas 7H, kalian semua juga the best..., mari kita gali potensi di Sturi, ukir prestasimu di sturi dan buat sturi lebih bombastis and berkarakter

Sang pemerhati said...

salam buat bapak/ibu guru smp n 1 dukuhturi:
*bpk adi purnomo
*bpk waryatno
*bpk panut
*bpk ali sodikin
*ibu puji astuti
*ibu sumini
*ibu sulastri
*dan semua bpk ibu guru lainya
by:erna wati alumni 1996

wali murid lisna 7h

SMP N 1 DUKUHTURI said...

makasih bu/mbak erna wati (alumni 1996), salam sturi juga mbak...nek senggang monggo silahkan main ke sekolah mbak....:)

Post a Comment